Tuesday, September 1, 2015

// // Leave a Comment

Dahsyatnya Pertarungan Antara Ular Laut dan Ikan Batu

Pertarungan sering terjadi di dunia hewan. Tak hanya pertarungan sesama jenis, tetapi juga pertarungan antara dua hewan berbeda spesies. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dua spesies hewan yang berbeda bisa terlibat pertarungan. Tak hanya di darat, pertarungan antar hewan pun kerap terjadi di lautan. Dan pertarungan dahsyat yang terjadi di lautan kali ini adalah pertarungan antara dua spesies hewan paling beracun di lautan, yaitu Ular Laut dan Ikan Batu.


Momen pertarungan dua spesies beracun ini berhasil diabadikan oleh Rick Trippe, seorang juara spearfishing dari Australia. Ketika itu Rick berencana menyelam di Pearl Harbour. Saat itulah ia melihat seekor Ular Laut berukuran cukup besar menggigit Ikan Batu. Namun ternyata Ikan Batu tersebut juga terlihat sedang menggigit Ular Laut tersebut. Seperti diketahui, Ular Laut merupakan spesies hewan paling beracun di dunia. Sementara Ikan Batu mempunyai bisa syaraf yang mematikan di sekujur tubuhnya.

Meski pertarungan tersebut nampak seru, Rick akhirnya memutuskan untuk melerai pertarungan tersebut, walaupun ia tahu resikonya ketika berhadapan dengan dua makhluk paling beracun di lautan. Ketika Rick mengangkat kedua hewan tersebut, ternyata Ikan Batu yang digigit oleh Ular Laut tersebut telah mati. Sementara sang ular masih hidup dan berenang ketika dilepaskan oleh Rick. "Kali ini, Ular Laut memenangkan pertempuran," katanya.



0 comments:

Post a Comment