Monday, September 14, 2015

// // Leave a Comment

Pria Berjubah Hitam Misterius Jatuhkan Daging Hebohkan Amerika

Seorang yang belum diketahui identitasnya membuat sebuah taman bermain di California Utara, Amerika Serikat heboh. Pasalnya, selain mengenakan jubah serba hitam yang menyebabkan wajahnya tidak terlihat, orang tersebut juga menjatuhkan potongan-potongan daging mentah. Tidak hanya sekali, orang itu berulang kali menjatuhkan potongan-potongan daging mentah di beberapa bagian taman bermain tersebut.
Pria tersebut awalnya terlihat di sebuah gedung apartemen Hudson Boulevard. Sosoknya yang mengenakan jubah hitam terlihat sangat mencolok. Beberapa warga setempat mengatakan mungkin itu hanyalah lelucon, tetapi menurut seorang warga bernama Brooke Conrad, jika itu adalah lelucon maka itu adalah sebuah lelucon yang sangat buruk.

Seperti halnya Brooke Conrad, seorang warga lain bernama Kelsie Cooper, hal tersebut merupakan tindakan serius yang perlu segera ditangani. Kini peristiwa tersebut sedang diselidiki oleh pihak berwenang. Sementara belum ada laporan mengenai siapa pria di balik jubah hitam yang sempat membuat anak-anak dan orang tua itu ketakutan.

0 comments:

Post a Comment