Saturday, September 12, 2015

// // Leave a Comment

Menangkap Pokemon Kini Bisa Dilakukan di Dunia Nyata

Bagi penggemar serial kartun Jepang atau anime, serial Pokemon pastilah sudah tak asing lagi. Serial Pokemon memang cukup terkenal. Karakter hewan-hewan lucu yang menggemaskan menjadi salah satu daya tarik dari serial anime ini. Apakah ada yang pernah membayangkan untuk memelihara Pikachu? Atau Pokemon lain? Kini, dengan sebuah alat canggih bernama Pokemon Go, menangkap dan memelihara Pokemon bukanlah imajinasi semata.
The Pokemon Company bekerjasama dengan perusahaan game terkenal Nintendo berhasil mengembangkan sebuah perangkat baru yang bernama Pokemon Go. Perangkat ini nantinya akan membantu penggunanya untuk menangkap Pokemon dan memeliharanya. Dengan alat Pokemon Go ini, siapapun bisa menjelajah ke berbagai tempat untuk menemukan Pokemon idolanya, menangkap, dan memeliharanya. Menarik, bukan?
Perangkat ini bekerja menggunakan aplikasi iOS dan Android. Aplikasi perangkat Pokemon Go ini akan bekerja seperti radar yang akan mendeteksi keberadaan Pokemon di suatu tempat. Jadi untuk menemukan Pokemon, pengguna perangkat ini harus bergerak untuk menemukan pokemon tersebut. Yang menarik, aplikasi ini terhubung dengan Pokemon Go Plus, sebuah perangkat berbentuk Pokeball. Dengan Pokemon Go Plus ini, meskipun sedang tidak menggunakan smartphone, pengguna tetap bisa mendapatkan petunjuk dimana ada pokemon dan menangkapnya.


0 comments:

Post a Comment