Thursday, September 3, 2015

// // Leave a Comment

Jejak Kaki Jumbo Ditemukan, Milik Yeti?

Seorang anak laki-laki bernama Denis Aleksandrov tak menyangka akan menemukan sebuah jejak kaki berukuran jumbo ketika sedang berkemah di daerah Siberia. Lantas, apakah jejak kaki jumbo itu milik Yeti? Makhluk raksasa berbulu putih yang disebut-sebut mendiami wilayah di sekitar Pegunungan Himalaya?


Denis saat itu sedang berjalan-jalan di sekitar kemahnya ketika menemukan jejak kaki berukuran jumbo yang tercetak sempurna di tanah berlumpur. Ayah Denis mengatakan bahwa jejak kaki itu berukuran sekitar dua kali lebih besar daripada kaki orang dewasa. "Saya suka berburu jadi saya cukup paham tentang jejak itu," kata Ayah Denis.
Dengan penemuan jejak kaki jumbo itu, ayah Denis kini yakin bahwa makhluk bernama Yeti itu benar-benar ada. Menurutnya lagi, dengan ukuran kaki sebesar itu, makhluk tersebut pastilah merupakan makhluk yang mempunyai ukuran tubuh cukup besar. Meski jejak kaki jumbo tersebut ada di dekat lokasi perkemahan mereka, Denis dan Andrei - ayahnya, mengaku tidak mendengar suara mencurigakan apapun karena saat itu hujan sedang turun. 
Namun ternyata apa yang ditemukan Denis dan Andrei ini bukanlah satu-satunya di Rusia. Sebelumnya, seorang seniman Rusia mengaku bertemu secara langsung dengan Yeti. Bahkan untuk membuktikan ucapannya tersebut seniman bernama Andrey Lyubchenko itu membuat sketsa wajah makhluk bernama Yeti itu.
Seniman itu mengaku bertemu Yeti pada 27 Juli lalu ketika sedang berjalan-jalan di pagi hari. Menurut Andrey, kejadiannya terjadi begitu cepat dan ia merasa sedikit takut. Namun Andrey sempat berpikir bahwa makhluk yang ia lihat tersebut merupakan makhluk yang bisa berpikir. 


"Saya merasa bahwa ia ingin bicara. Tingginya sekitar 2,5 meter dan berbulu lebat berwarna coklat seperti beruang, tapi bulunya lebih lembut. Dia membawa sebatang kayu. Matanya terlihat seperti mata manusia." kata Andrey menggambarkan sosok misterius yang ia temui. Andrey melihat Yeti di kawasan Kemerovo, yang menurut pemburu Yeti bernama Igor Burtsev merupakan daerah yang memang ditinggali oleh Yeti. Menurut Igor, ada sekitar 30an Yeti di daerah tersebut. 

0 comments:

Post a Comment