Monday, May 25, 2015

// // Leave a Comment

Dubai Akan Bangun Lapangan Tenis Bawah Laut

Dubai saat ini berubah menjadi kota metropolitan yang penuh dengan inovasi dalam berbagai bidang. Selain mempunyai pemandangan yang indah, kota ini mulai dilirik oleh para arsitek dunia yang ingin membangun berbagai jenis bangunan unik, termasuk seorang arsitek asal Polandia bernama Krzysztof Kotala yang ingin membangun sebuah lapangan tenis di bawah laut.


Jika rencana ini benar-benar terwujud, maka Dubai akan mempunyai lapangan tenis bawah laut pertama di dunia. Selain itu, pemandangan bawah laut akan membuat lapangan tenis ini menjadi semakin menarik. Kotala bahkan ingin menjadikan lapangan tenis bawah laut ini sebagai arena utama kompetisi tenis internasional.
Entah darimana ide yang didapat Kotala ini ketika mencetuskan lapangan tenis bawah laut. Akan tetapi menurutnya, lapangan tenis bawah laut ini akan menggabungkan segala hal yang terbaik dan termutakhir dari teknologi olahraga serta ekologi. Saat ini Kotala sedang menunggu investor yang akan memberi kucuran dana segar untuk mewujudkan ide gilanya tersebut.

0 comments:

Post a Comment