Monday, January 5, 2015

// // 2 comments

Wow, Dubai Berencana Buat Pulau yang Mempunyai Salju

Dubai, negara yang satu ini memang tak pernah membuat kehebohan. Setelah membangun gedung sangat tinggi yang dinamakan Burj Khalifa, kini Dubai tengah mempersiapkan rencana 'gila' yang lainnya. Dalam waktu dekat, Dubai akan menciptakan enam buah pulau buatan dengan iklim yang bisa diubah-ubah, termasuk mempunyai salju.
Terdengar mustahil, tetapi dengan begitu banyaknya orang kaya di negara tersebut bukan tidak mungkin rencana tersebut benar-benar akan terealisasi. Sistem yang akan digunakan adalah menggunakan jaringan pipa berteknologi canggih dan terbaru dan dispenser yang bisa menghasilkan hujan
Orang di balik rencana sensasional ini adalah pemilik properti terkenal asal Jerman, Kleindienst Group. Proyek yang dinamakan "The Heart of Europe" ini akan dimulai pada tahun 2016 mendatang, dan jika benar-benar terwujud maka Dubai yang beriklim panas bisa menjadi negara yang sejuk.

2 comments:

  1. Dubai memang negara yang kemewahannya tidak bisa dilawan. sudah punya Buruj Al arab dan Buruj Khalifa dan juga Pulau Palem, masih bikin pulau bersalju juga.

    ReplyDelete
  2. Dubai akan menciptakan enam buah pulau buatan dengan iklim yang bisa diubah-ubah, termasuk mempunyai salju. Kelihatannya hal tsb mudah diwujudkan dengan uang dan teknologi yang dibeli semoga masih ingat dengan negara negara afrika yang kekurangan air bersih

    ReplyDelete