Wednesday, May 20, 2015

// // Leave a Comment

Bocah ini Bikin Semua Pengunjung Restoran Terharu

Seorang bocah bernama Josiah Duncan yang baru berusia lima tahun membuat seluruh pengunjung di sebuah restoran mendadak terharu bahkan menangis. Saat itu Duncan dan ibunya yang bernama Ava Faulk sedang makan di sebuah restoran bernama Waffle House, yang terletak di Alabama, Amerika Serikat.
Sebagaimana anak kecil lain yang polos, saat itu Duncan merasa bingung ketika melihat seorang gelandangan di luar restoran yang berpakaian lusuh. Duncan kemudian langsung menanyakan hal itu kepada ibunya, dan ibunya menjelaskan bahwa laki-laki tersebut adalah gelandangan, seorang yang tidak punya rumah untuk ditinggali. Kemudian Duncan berkata pada ibunya bahwa orang itu pasti tidak punya makanan untuk dimakan dan meminta ibunya untuk membelikan makanan pada gelandangan itu.

Ava bersama Duncan kemudian memanggil gelandangan itu dan mengajaknya bergabung untuk makan. Menurut Ava, pada awalnya setelah gelandangan itu masuk, tak ada satupun pelayan yang melayaninya. Duncan kemudian bertanya pada gelandangan itu apakah ia membutuhkan menu agar bisa memilih makanan. 

Pada mulanya, gelandangan itu bersikeras memilih makanan termurah di restoran itu, tetapi Ava meyakinkan padanya bahwa ia bisa memilih makanan apapun yang ia mau. Dan setelah pesanan datang, Duncan membuat seluruh pengunjung restoran menangis terharu. Duncan berkata pada ibunya bahwa ia ingin mengucapkan syukur dengan gelandangan itu. "Tuhan, kami berterimakasih akan berkah yang kami dapat hari ini, amin." kata Duncan.

Sontak tak hanya pengunjung restoran yang terharu, tetapi juga gelandangan tersebut. Bahkan menurut Ava, "Pria tersebut menangis, aku menangis, semua orang menangis. Melihat anakku menggugah 11 orang yang ada di restoran malam itu, momen ini merupakan pencapaian terbesarku sebagai orangtua yang selamanya akan aku ingat." kata Ava dilansir Mirror.

0 comments:

Post a Comment