Sunday, May 24, 2015

// // Leave a Comment

Inilah Gua Es Terindah di Dunia

Islandia atau yang dikenal juga dengan Iceland merupakan sebuah pulau yang terletak dekat dengan kutub utara. Di salah satu sisi pulau Islandia ini terdapat sebuah gua yang terlihat biasa dari luar, tetapi gua ini mempunyai keindahan di sisi dalam. Gua yang terletak di Desa Fagurholsmyri ini akan terlihat indah ketika terpancar sinar matahari.
Seorang fotografer bernama Lior Yaakobi yang berasal dari Israel berhasil mengabadikan penampakan menakjubkan dari gua ini. Sinar matahari yang menembus gua es ini mengubah warna es menjadi terang kebiru-biruan dan berkilau. 


Fotografer berusia 40 tahun ini berkelana ke Islandia untuk menyelesaikan proyek fotografinya yang berjudul Carry That Weight. Gua yang disebut sebagai Crystal Cave atau Gua Kristal karena kilauan esnya ini terbuat dari es yang membeku yang telah terjadi dalam waktu yang lama dan selalu berada dalam suhu di bawah nol derajat celcius.

"Aku berada di dalam salah satu gua es di Islandia. Aku tak bisa berhenti berpikir bagaimana jika es ini meleleh...namun es ini nampak sangat kuat dan indah." kata Lior Yaakobi.

0 comments:

Post a Comment