Monday, May 4, 2015

// // Leave a Comment

Mengenal Situs "How Old" yang Booming di Media Sosial

Setelah beberapa waktu lalu booming situs tebak arti nama di media sosial, kini lagi-lagi ada situs yang juga membuat heboh di media sosial yaitu sebuah situs bernama "How Old." Sesuai namanya, situs ini bertugas untuk menebak umur orang yang mengakses situs tersebut. Meskipun tebakan situs ini tidak selalu benar, atau bahkan kadang meleset jauh, situs ini mampu mencuri perhatian pengguna media sosial.
Sama seperti situs tebak arti nama, banyak pengguna media sosial yang kemudian menggunakan aplikasi ini untuk iseng-iseng. Dan mungkin karena itulah situs ini begitu populer. Ketika biasanya urusan umur adalah sesuatu yang sedikit sensitif untuk dibicarakan, situs ini berhasil membuat obrolan mengenai umur menjadi lebih menyenangkan.
Keseruan situs ini karena hampir semuanya bisa diramal usianya, bahkan zombie sekalipun. Selain itu, ketika tebakan situs ini meleset sangat jauh, hal itu akan membuat pengguna akan merasa terhibur. Meskipun pihak Microsoft mengonfirmasi bahwa situs ini masih dalam tahap pengembangan alias trial, ternyata sudah banyak pengguna yang menikmati keseruan situs ini.

Situs ini menebak usia seseorang hanya dengan mengupload foto. Akan tetapi meskipun menggunakan foto yang terkesan muda, tak ada jaminan akan mendapatkan usia yang muda. Pasalnya, ketika ujicoba menggunakan foto si cantik Raisa yang baru berusia 24 tahun, ternyata di situs ini 'menua' menjadi 34 tahun.


0 comments:

Post a Comment