Saturday, May 2, 2015

// // Leave a Comment

Inilah Mobil Tercepat Sejagat

Bugatti Veyron tidak lagi menjadi mobil tercepat. Selama ini Bugatti Veyron memang dikenal sebagai mobil tercepat sejagat. Akan tetapi kini monster bernama Veyron ini tidak akan lagi diproduksi oleh pabrikan Bugatti. Sebagai gantinya, Bugatti akan mengganti Veyron dengan sebuah mobil baru yang dikatakan lebih cepat daripada Veyron, yaitu Bugatti Chiron.
Bugatti Chiron akan menggunakan mesin W16 berkapasitas 8.0 liter, sehingga dengan mesin seperti itu akan mustahil jika Bugatti "hanya" akan memberi tenaga sekitar 1.500 HP. Dengan jeroan mesin seperti itu, pihak Bugatti bahkan telah sesumbar bahwa saingan terdekat Veyron di masa lalu, yaitu Ferrari LaFerrari tidak akan bisa menyaingi kecepatan si monster bernama Chiron ini.

Untuk mengimbangi mesin yang luar biasa tersebut, Bugatti akan menggunakan desain bodi yang akan mendukung performa mesin untuk meningkatkan kualitas handling. Menarik untuk ditunggu apakah Bugatti Chiron ini akan menjadi mobil paling cepat sejagat seperti yang digembor-gemborkan.

0 comments:

Post a Comment