Tuesday, May 19, 2015

// // Leave a Comment

Heboh! Calon Suami Wina Lia Ternyata Masih Suami Orang

Beberapa waktu lalu heboh berita mengenai seorang janda cantik yang berniat menjual rumahnya. Kehebohan lantas terjadi karena sang janda cantik bernama Wina Lia tersebut juga akan menikahi orang yang membeli rumahnya tersebut. Setelah beberapa waktu akhirnya rumah yang ada di daerah Sleman, Yogyakarta itupun terjual kepada seorang pria bernama Redi Eko Saputra (46).
Sesuai dengan iklannya, maka Wina Lia akan menikah dengan pria asal Lampung tersebut. Tetapi ternyata kehebohan belum berakhir karena ternyata calon suami Wina Lia tersebut masih berstatus sebagai suami orang. Seorang wanita asal Solo bernama Endang Titien Wapriyustia (50) mengungkapkan bahwa ia adalah istri dari Redi Eko Saputra.
Endang mengaku terkejut dengan pemberitaan di media yang menyebutkan bahwa Redi akan menikah dengan Wina Lia, sementara Redi masih merupakan suaminya. Endang yang menikah dengan Redi pada 8 Maret 2014 lalu menagih janji Redi yang akan memberinya aset senilai Rp 2,1 miliar, setelah itu Redi diperbolehkan jika ingin menikah lagi.

Bahkan Endang juga mengaku heran atas pengakuan Redi terkait dengan profesinya yang merupakan seorang kepala urusan kredit di sebuah bank nasional yang ada di Lampung. Menurut Endang, selama menikah dengan Redi, seumur-umur ia hanya diberi uang sebesar Rp 300.000. Endang juga mengungkapkan janji Redi yang akan memberinya aset dengan total senilai 2,1 miliar setelah menikahi Endang. Endang merasa khawatir Wina Lia akan termakan modus dari Redi.

Dan nampaknya pengakuan Endang ini bukan hanya pengakuan tanpa bukti semata, karena Endang masih menyimpan buku nikah yang diterbitkan oleh KUA Banjarsari Solo pada 8 Maret 2014. Di buku tersebut terdapat foto Endang dan Redi. Selain itu, foto pernikahan mereka di sebuah restoran di Solo juga masih disimpan oleh Endang. (Sumber: krjogja.com)

0 comments:

Post a Comment