Saturday, May 9, 2015

// // Leave a Comment

Inilah PSK Termahal di Dunia

Terbongkarnya bisnis prostitusi online pascaperistiwa pembunuhan seorang pekerja seks komersial di sebuah kos-kosan menguak rahasia mengenai bisnis esek-esek terselubung ini. Tidak lama setelah peristiwa tersebut polisi juga berhasil mengungkap berbagai sindikat bisnis seks online yang beromset puluhan hingga ratusan juta. Seorang artis berinisial AA sontak menjadi buah bibir karena tertangkap bersama mucikarinya.
Bisnis prostitusi online yang melibatkan artis seksi berinisial AA tersebut mempunyai tarif yang sangat mahal, yaitu sekitar 80 juta hingga 200 juta. Terbongkarnya praktik prostitusi online ini membuka mata masyarakat bahwa bisnis esek-esek ini sangat menggiurkan.

Akan tetapi, ternyata masih ada pekerja seks yang mempunyai bayaran melebihi artis AA tersebut, dan mungkin pekerja seks ini adalah pekerja seks dengan bayaran termahal di dunia. Michele Braun, seorang wanita yang tinggal di Amerika tepatnya di Los Angeles ini tercatat mempunyai bayaran 'gila' untuk menyewa jasanya. Dengan klien rata-rata artis Hollywood dan pengusaha papan atas di Amerika, wanita ini mematok angka 50.000 USD per malam atau sekitar Rp 653 juta.

0 comments:

Post a Comment