Saturday, May 2, 2015

// // Leave a Comment

Inilah Tulisan Tangan Terindah di Dunia

Di era yang serba komputer seperti sekarang ini, mungkin tidak banyak lagi orang yang mau menulis berlembar-lembar catatan dengan menulis tangan menggunakan pena. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh komputer, menulis menjadi sesuatu yang mudah; tanpa khawatir banyak coretan atau bekas tipe-x. Akan tetapi, permasalahannya kemudian adalah tidak banyak orang yang bisa menulis tangan dengan baik dan rapi karena terbiasa menggunakan komputer.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak berpengaruh pada tiga orang ini. Karena meskipun menulis menggunakan pena, ketiga orang pemilik tulisan tangan ini mampu menulis dengan rapi, bagus, tanpa kesalahan, dan bahkan bisa dibilang indah. 
Tulisan pertama datang dari sebuah akun Twitter @tomlincuddle yang mengunggah sebuah foto papan tulis white board dengan tulisan. Yang menarik adalah, tulisan di white board tersebut terlihat sangat rapi seperti sebuah hasil ketikan di komputer. 
Tulisan kedua ini tak kalah rapi, bahkan bisa dibilang kalau tulisan ini indah. Tulisan tangan ini diketahui milik seorang bernama Lupita Nyong'O. Tulisan dengan gaya klasik ini memang terkesan kuno namun berkelas. Sekilas tulisan ini bahkan menyerupai sebuah ketikan menggunakan komputer daripada sebuah tulisan tangan.
Tak mau kalah dengan tulisan model kuno yang berkelas di atas, seorang dosen yang sedang menulis di white board juga membuat netizen heboh karena dosen tersebut mempunyai tulisan tangan yang mirip dengan font gothic di komputer. Foto yang mungkin diambil oleh salah seorang mahasiswanya tersebut muncul di akun Twitter @latesfunny.


0 comments:

Post a Comment