Saturday, November 29, 2014

// // Leave a Comment

Windows Phone ini Lebih Futuristik Daripada iPhone 6

Smartphone besutan Apple yang paling ditunggu-tunggu saat ini yaitu iPhone 6 mungkin merupakan smartphone yang paling futuristik saat ini, akan tetapi sebuah konsep smartphone berbasis Windows Phone menunjukkan bahwa smartphone yang masih berupa konsep ini jauh lebih futuristik daripada iPhone 6. Seperti apa?
Konsep smartphone ini dirancang oleh "Phonedesigner" dan menggabungkan berbagai fitur unggulan yang menjadi ciri khas masing-masing smartphone terkenal di dunia. Beberapa diantaranya adalah kamera putar dan body yang sudah menggunakan alumunium, dimana dua ciri khas tersebut sering dijumpai pada smartphone buatan Oppo dan HTC.
Konsep smartphone yang bernama "Spinner" ini mempunyai kamera putar yang terletak di ujung pojok kiri yang mengesankan bahwa smartphone ini terlihat begitu futuristik. Selain itu bodynya menggunakan alumunium berwarna metalik yang mempertegas kesan itu, ditambah dengan desain pojok yang tegas, berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada saat ini yang mempunyai pojok cenderung melingkar.

Mempunyai ketebalan yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 6, yaitu hanya 7 milimeter dengan tampilan layar sebesar 4,7 inci. Meskipun tidak jauh berbeda dengan iPhone 6 dari segi ukuran, namun "Spinner" ini terlihat lebih ramping karena tidak mempunyai fitur pemindai sidik jari ala iPhone, Touch ID. Kita tunggu saja pabrikan mana yang berani memproduksi smartphone futuristik ini.

0 comments:

Post a Comment