Saturday, November 8, 2014

// // Leave a Comment

Mengintip Lamborghini Aventador STAGE3: Edizione GT

Bagaimana jadinya jika Lamborghini Aventador yang memang sudah sangat garang dari segi tampilan ataupun performa mendapatkan sentuhan magis dari bengkel modifikasi terkenal DMC Tuner? Hasilnya adalah Lamborghini Aventador STAGE3: Edizione GT yang berpenampilan super garang dengan balutan hitam strip merah.
Bengkel modifikasi ternama asal Jerman tersebut memodifikasi tampilan luar si Aventador menjadi semakin garang, dan sepertinya akan cocok digunakan oleh Batman sebagai mobil andalan menyusuri kota Gotham. DMC Tuner merubah tampilan di bemper depan belakang, custom suspension, air scoop, dan new side skirts yang semuanya menggunakan bahan carbon fiber yang kuat dan ringan.
Tak hanya tampilan luar, tampilan interior pun mendapat sentuhan carbon fiber dengan konsep sporty yang membuat interior Aventador ini semakin berkelas. Tak hanya itu, bagian mesin pun disesuaikan dengan tampilannya yang garang, dengan memasang mesin V12 6.5 liter yang dilengkapi twin turbo conversion. Tenaga pacunya meningkat dari 700hp menjadi 988hp!
Menariknya, siapapun pemilik Lamborghini bisa merubah tampilan mobilnya dengan desain STAGE3: Edizione GT ini seharga 3.5 miliar!


0 comments:

Post a Comment