Wednesday, November 26, 2014

// // Leave a Comment

Inilah Smartphone Dengan Kamera Putar Terunik

Meskipun bukan sebagai yang pertama menawarkan kamera putar di dalam smartphone-nya, namun agaknya smartphone dengan kamera putar dengan merk Doov Nike V1 ini menjadi smartphone dengan kamera putar paling unik di dunia untuk saat ini.
Sekilas kamera putar ini nampak biasa-biasa saja jika belum digunakan, tetapi jika sudah digunakan maka akan terlihat seperti kaca pembesar. Kamera bisa diangkat dan diputar yang tentunya akan memanjakan siapa saja yang menyukai selfie. Dan kamera putar unik yang dibuat khusus oleh Sony ini mempunyai 13 MP dengan dilengkapi fitur OIS dan lampu LED ganda.

Smartphone dengan kamera putar yang sangat unik ini dihargai sekitar 6,5 jutaan, dan selain kamera tersebut yang menjadi unggulan, masih ada deretan fitur-fitur yang tidak kalah dengan smartphone terkenal lain, diantaranya hardware-nya yang menggunakan 2GB RAM dan baterai 2480 mAh.

Akan tetapi kekurangan yang cukup mengganggu dari smartphone dengan kamera unik ini adalah tidak didukung oleh layar full HD, dan prosesor yang digunakan dalam smartphone berlebar lima inci ini adalah prosesor yang belum menggunakan prosesor Snapdragon melainkan prosesor buatan MediaTek.

0 comments:

Post a Comment