Thursday, November 20, 2014

// // Leave a Comment

Benarkah Alien Bisa Hidup Tanpa Air?

Air merupakan bagian penting dari tubuh dan kehidupan sehari-hari manusia, akan tetapi seorang ilmuwan yang bernama Professor Dirk Schulze-Makuc melakukan penelitian tentang hal ini dan beranggapan bahwa alien mampu bertahan hidup di luar angkasa tanpa air, bahkan oksigen.
Professor Dirk Schulze-Makuc meyakini bahwa alien mampu bertahan di luar angkasa dengan memanfaatkan karbondioksida, tepatnya karbondioksida khusus yang disebut karbondioksida superkritikal. Karbondioksida spesial ini bisa didapat ketika cairan dan gas karbondioksida yang ada di udara mencapai batas suhu dan tekanan maksimal kemudian bergabung. Sementara di bumi, pemanfaatan gas karbondioksida kritikal ini biasa digunakan dalam proses pensterilan alat-alat kedokteran, atau proses 'dry cleaning'

Anggapan ini diperoleh setelah penelitian menemukan enzim pada tubuh manusia yang tidak mati ketika terpapar karbondioksida superkritikal ini, bahkan cenderung lebih stabil. Dengan penemuan ini, pencarian alien konon akan dialihkan ke Planet Venus yang kaya akan gas karbondioksida superkritikal.

0 comments:

Post a Comment