Saturday, November 15, 2014

// // Leave a Comment

Inilah Daftar Atlet Internasional yang Memakai Sepeda Polygon

Produk sepeda asal Indonesia Polygon, mulai dikenal dunia internasional setelah beberapa waktu lalu menjadi endorser utama untuk tim downhill asal Australia, Hutchinson UR Team. Sampai saat ini, kerjasama tersebut masih terjalin dan bahkan dengan sepeda Polygon tim tersebut berhasil menjadi juara dunia dalam kejuaraan downhill. Akan tetapi, apakah Polygon hanya dipakai oleh tim tersebut? Inilah beberapa atlet internasional yang menggunakan sepeda buatan Polygon sebagai sepeda utamanya.

1 -- Hutchinson UR Team
Tim yang terdiri dari kakak beradik Mick dan Tracey Hannay, Guillaume Cauvin, dan Fabien Cousine yang merupakan atlet downhill yang cukup disegani di dunia internasional. Mereka juga terlibat dalam pengembangan sepeda Polygon, dan beberapa kali mengunjungi pabrik Polygon di Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka menggunakan sepeda Polygon DHX yang biasa digunakan dalam perlombaan dan kejuaraan. 

2 -- Orange Monkey Team
Tim Orange Monkey merupakan tim kaliber dunia yang berlomba di scene cross country yang berasal dari Inggris dan menggunakan sepeda Polygon sebagai sepeda utama mereka. Tim ini terdiri dari David Fletcher, Ben Roff, Billy Harding, Mariske Strauss, Robert Wardell, dan Martin Gujan.

3 -- Polygon UR Team
Polygon UR Team terdiri dari empat orang atlit yang bertanding di dua kelas yang berbeda, yaitu Aurelien dan Jamie Nicoll yang bertanding di kelas Enduro, dan Itsvan Caillet serta Sam Reynolds yang turun di kelas freeride/slopestyle. 

4 -- Marek Pesko
Marek Pesko merupakan atlet sepeda professional yang juga menggunakan produk dari Polygon. Marek telah meraih berbagai penghargaan dari kejuaraan-kejuaraan yang pernah diikutinya seperti Juara pertama di kejuaraan 4X (four cross) di Slovakia.

5 -- Team Polygon Australia
Team Polygon Australia terdiri dari beberapa atlet yaitu Aaron Jones, Alex Clements, Danny Pulbrook, Jack Matthews, Georgia Baker, dan Jack McMahon.

Beberapa atlet yang juga pernah memakai produk Polygon adalah Yannick Granieri dan Holy Feniak. Itulah daftar atlet internasional beserta tim-nya yang menggunakan produk sepeda Polygon.

0 comments:

Post a Comment