Tuesday, November 18, 2014

// // 1 comment

Anjing Laut Tertangkap Kamera Sedang Mengawini Seekor Pinguin

Perilaku aneh ditunjukkan oleh Anjing Laut yang tinggal di sebuah pulau terpencil yang terletak di Samudra Hindia. Perilaku aneh tersebut ditunjukkan oleh beberapa Anjing Laut yang tertangkap kamera sedang mengawini seekor pinguin. 
Peristiwa ini membingungkan para ilmuwan karena biasanya hewan hanya mau melakukan aktivitas seksual dengan sesama spesiesnya saja. Bahkan para ilmuwan curiga aktivitas aneh tersebut telah menjadi kebiasaan karena sebelumnya perilaku serupa juga ditunjukkan oleh Anjing Laut di kawasan ini.

Para peneliti awalnya menduga bahwa perilaku tersebut dipengaruhi oleh berubahnya mental dari Anjing Laut tersebut yang merasa stres dan menjadi lebih agresif, meskipun kemudian dugaan tersebut menghilang dengan sendirinya. Muncul juga dugaan bahwa Anjing Laut merasa kesulitan mendapatkan jodoh untuk melakukan proses reproduksi.

Apapun alasannya, perilaku aneh Anjing Laut ini memang cukup mengganggu para peneliti karena dari beberapa kasus yang diketahui, hanya seekor pinguin yang selamat, selebihnya dimangsa oleh Anjing Laut tersebut.

1 comment: