Sunday, November 23, 2014

// // Leave a Comment

Benarkah Serangan Alien Menghancurkan Peradaban di Mars?

Seorang ahli fisika plasma bernama Dr. John Brandenburg mengatakan dalam sebuah forum fisika seluruh Amerika atau yang dikenal dengan American Physical Society, tentang teorinya terkait Planet Mars yang cukup kontroversial bahwa Planet Mars dahulu pernah dihuni oleh makhluk hidup tetapi hancur karena serangan alien.
Bahkan Dr. Brandenburg mengatakan bahwa Planet Mars dulu dihuni oleh dua bangsa yaitu "Cydonyians" dan "Utopians." Dua bangsa tersebut menurutnya merupakan bangsa yang mempunyai kecerdasan setara dengan bangsa Mesir Kuno. Ledakan nuklir menyebabkan Planet Mars menjadi gersang dan merah seperti sekarang ini.

Menurut penelitian para ahli warna merah pada Planet Mars tersebut memang disebabkan karena ledakan nuklir, bahkan sampai saat ini di permukaan Planet Mars masih bisa ditemukan lapisan zat radioaktif. Seperti dikutip dari Daily Mail, "Sebuah ledakan nuklir kemungkinan besar mengirim puing-puing dan debu-debu nuklir ke seluruh planet merah itu." Kata Dr. Brandenburg.

Lebih lanjut, Dr. Brandenburg juga memperingatkan manusia tentang ancaman serangan yang datang dari alien dan mendesak para ilmuwan yang kompeten di bidangnya untuk mencari tahu lebih lanjut tentang eksistensi alien ini. Bagaimana, apakah anda percaya??

0 comments:

Post a Comment