Sunday, August 16, 2015

// // Leave a Comment

Mantan Astronot Legendaris Ungkap Alasan Alien Kunjungi Bumi

Berita tentang alien memang tak pernah habis dibahas. Meskipun banyak sekali foto-foto dan rekaman-rekaman yang menunjukkan beberapa penampakan yang diduga pesawat milik alien atau yang disebut UFO, hal tersebut tidak banyak membantu malah membuat misteri alien semakin rumit. Namun bagi beberapa kalangan, alien diyakini memang pernah mendatangi bumi di masa lalu.


Meski begitu, belum diketahui secara pasti mengapa alien berniat mengunjungi bumi. Apakah ada sesuatu yang menarik para alien di bumi ini, hal itu belum diketahui. Tetapi, seorang mantan astronot NASA bernama Edgar Mitchell yang merupakan salah seorang astronot yang terbang bersama pesawat Apollo 11 yang mendarat di bulan pertama kali. 

Edgar Mitchell mempunyai pandangan sendiri mengapa alien ingin datang ke bumi. Menurutnya, alien ingin datang ke bumi untuk menghentikan perang nuklir antara Rusia dan Amerika. Teori ini mungkin terdengar aneh, tetapi Edgar cukup yakin mengenai teorinya ini. Ia berdasar pada fakta bahwa ketika ia masih kecil dan perang masih terjadi ia melihat sebuah penampakan pesawat UFO yang terbang melesat menuju White Sands, tempat dimana nuklir pertama kali dibuat.
Edgar Mitchell tumbuh di dekat tempat pengujian senjata dan bom, yaitu Roswell. Sementara menurut data-data penampakan UFO, tempat itu mempunyai riwayat penampakan objek terbang asing paling sering dan selalu meningkat. Menurut Mitchell, alien ingin memastikan apakah manusia mampu mengendalikan teknologi tersebut. Jadi, Mitchell berpendapat bahwa alien ingin menciptakan kedamaian di bumi.


Namun seperti halnya teori-teori lain tentang alien, banyak pro kontra terkait teorinya ini. Seperti Nick Pope, mantan peneliti mengenai UFO di Ministry of Defence UFO Researcher. Ia mengatakan bahwa mungkin saja Mitchell memperoleh teori tersebut dari orang lain. (tekno.liputan6.com)

0 comments:

Post a Comment