Monday, August 31, 2015

// // Leave a Comment

Inilah 4 Tempat yang Lebih Misterius Dari Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda sudah dikenal secara global merupakan tempat misterius yang sering memakan korban. Baik kapal laut atau pesawat terbang sering mengalami kehilangan kontak dan kemudian tak diketahui lagi keberadaannya. Karena kemisteriusannya, sering dianggap bahwa Segitiga Bermuda merupakan pusat markas alien di bumi. Ada juga yang mengatakan sebagai markas kekuatan gaib terbesar di dunia. Tetapi, meski begitu ada beberapa tempat yang tak kalah misterius dari Segitiga Bermuda, mana saja?

SUPERTITIONS MOUNTAINS
Merupakan gunung misterius - bahkan lebih ke takhayul. Banyak orang ingin menemukan gunung ini tetapi gunung ini sangat sulit dideteksi lokasinya secara akurat. Salah satu yang pernah berhasil menemukan gunung ini adalah Jacob Waltz pada tahun 1800. Konon gunung ini bukan sebuah gunung, namun hanyalah bukit yang terbuat dari emas. Nah..
Sayangnya, peta menuju bukit ini ikut menghilang bersama dengan kematian Jacob Waltz. Orang-orang yang penasaran mencari bukit ini selalu tak bisa kembali dengan selamat. Beberapa meyakini bahwa gunung atau bukit ini dijaga oleh semacam bangsa cebol yang dipimpin oleh Tuar Tums. Kepercayaan Suku Indian Apache meyakini bahwa gunung atau bukit misterius ini berbatasan langsung dengan neraka.

DESA LAKE ANJIKUNI
Desa ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan desa-desa lain yang ada di dunia; dihuni oleh sekelompok masyarakat yang mempunyai kegiatan sehari-hari. Namun kehidupan yang damai tersebut mendadak lenyap pada tahun 1930. Penduduk Desa Lake Anjikuni tiba-tiba lenyap tak berbekas. Hanya bangunan-bangunan rumah dan bahan-bahan makanan yang tersisa di Desa Lake Anjikuni.
Beberapa waktu kemudian setelah seluruh warga desa menghilang, seseorang dari tempat lain menemukan delapan ekor anjing mati kelaparan yang diduga berasal dari desa tersebut. Di tempat yang terdapat banyak makanan, anjing-anjing tersebut memilih meninggalkan desa dan pergi ke tempat yang jauh hingga mencapai 300 mil dari desa mereka. Seorang saksi mengatakan melihat cahaya menyilaukan terlihat dari arah Desa Lake Anjikuni sesaat sebelum penduduk desa menghilang.

SEGITIGA NAGA
Dikenal juga sebagai "Devil's Sea" atau Laut Iblis. Tempat yang ada di perairan Jepang ini memang misterius karena sering terlihat penampakan-penampakan cahaya aneh yang belum diketahui berasal dari mana. Bahkan sama seperti kawasan Bermuda, perairan ini juga sering menyebabkan kapal yang lewat hilang kontak dan kemudian tak diketahui lagi keberadaannya. 
Terkait hal tersebut, pemerintah Jepang bahkan telah mengeluarkan surat peringatan agar kapal-kapal nelayan Jepang tak melintasi perairan tersebut. Karena kemisteriusannya, Segitiga Naga atau Devil's Sea ini sering dianggap sebagai bagian dari Atlantis, sebuah kota kuno misterius yang belum diketahui keberadaannya. 

BIGELOW RANCH
Sebuah kawasan peternakan yang dibeli oleh sepasang suami-istri ini dikenal sebagai tempat yang misterius. Kawasan ini menjadi yang bertanggung jawab atas hilangnya beberapa orang sejak tahun 1950. Pada tahun 1994 suami-istri Terry-Gwen Sherman membeli peternakan ini dan langsung mendapatkan teror dari serigala berbulu putih yang ingin memangsa ternak mereka.
Mendapat teror itu, sang pemilik tidak gentar. Namun, peluru-peluru yang ditembakkan ke arah serigala berbulu putih tersebut tak mampu menembus kulit sang serigala. Sejak itulah teror terus muncul secara bergantian; anjing mereka mati tercabik-cabik, hewan-hewan ternak lenyap tak berbekas. Kemudian suami-istri itu menjual peternakan dan dibeli oleh seorang peneliti dari National Institute of Discovery Science. Namun peneliti itu tak pernah menceritakan apa yang terjadi sebenarnya di tempat itu.

0 comments:

Post a Comment