Wednesday, August 26, 2015

// // 2 comments

Lagi, Penampakan Bigfoot Tertangkap Kamera

Misteri tentang Bigfoot memang belum sepenuhnya terkuak. Bahkan meskipun beberapa orang mengklaim telah secara tidak sengaja merekam atau memotret penampakan makhluk misterius berkaki besar. Dan sekali lagi, seorang pemuda yang berasal dari California mengaku telah merekam sebuah penampakan yang diduga sebagai Bigfoot secara tak sengaja.
MK Davis, secara tak sengaja telah merekam sebuah penampakan misterius yang diduga sebagai Bigfoot. Penampakan Bigfoot tersebut ia peroleh ketika ia sedang berburu di Pegunungan Bluff Creek, California, Amerika Serikat. Meskipun menurut Davis, saat itu keadaan sedikit gelap, tetapi penampakan sosok berwarna hitam yang sedang duduk tersebut terlihat dengan cukup jelas.
Menurut Davis, ia dan beberapa orang temannya sedang mendaki Bluff Creek, dan sampai ke sebuah wilayah yang cukup datar. Di sana sini terdapat tulang belulang, dan menurut Davis sumsumnya telah dihisap habis. Saat itu juga ia melihat sebuah jejak kaki yang berukuran cukup besar. Davis mengaku tak melihat makhluk mencurigakan apapun ketika ia secara acak merekam lokasi tersebut.


Namun setelah ia memeriksa kembali video rekamannya dengan teliti, sebuah bayangan hitam cukup besar tertangkap kameranya. Sosok hitam tersebut sedang duduk sambil memainkan plastik berwarna putih. Apakah itu Bigfoot?

2 comments: