Thursday, August 20, 2015

// // Leave a Comment

Pose Patung Lilin ini Bikin Pengunjung Pria Jadi Mesum

Museum patung liling Madame Tussauds merupakan museum yang terkenal akan koleksi-koleksi patung lilinnya yang menyerupai bintang-bintang terkenal dunia dari berbagai kalangan, atlet hingga artis. Baru-baru ini museum tersebut memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu patung lilin yang menyerupai artis seksi Nicki Minaj. Dan patung tersebut sukses menarik perhatian kaum pria.
Pasalnya, pose patung sang artis dibuat dengan cukup menggoda, yaitu pose menungging. Pose tersebut diambil dari salah satu adegan di dalam video musik sang artis yang berjudul Anaconda. Tak pelak, karena pose tersebut, para pengunjung terutama kaum pria memunculkan sifat asli mereka yaitu piktor alias pikiran kotor alias mesum.
Bagaimana tidak, para pengunjung pria langsug ramai-ramai berfoto sambil memegang (maaf) pantat atau (maaf) payudara sang artis yang terlihat sintal di patung liling tersebut. Tak tanggung-tanggung, bahkan seorang pengunjung yang tak disebutkan namanya terpaksa diamankan pihak keamanan karena tertangkap kamera sedang melakukan adegan mesum dengan si patung.

Aturan dilarang menyentuh patung pun terasa tak berguna karena memang pose patung tersebut sangat vulgar. Ditambah dengan kostumnya yang juga vulgar. Dengan peristiwa itu, pihak museum berencana akan mendesain ulang pose patung artis tersebut. Meski begitu, sang artis yang bersangkutan merasa tak keberatan bahkan menganggap hal tersebut lucu. (merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment