Wednesday, August 19, 2015

// // Leave a Comment

Kenalkan, Loki si Kucing Drakula

Selain anjing, kucing merupakan salah satu hewan yang paling disukai untuk dijadikan hewan peliharaan. Jenisnya pun beragam. Bahkan makin banyak kucing-kucing unik yang diposting oleh pemiliknya ke akun instagram mereka. Beberapa waktu lalu kucing Tardar Sauce alias Grumpy Cat mendadak populer di internet. Namun saingan baru kucing tersebut muncul dengan penampilan yang tak kalah keren. Bahkan bisa dibilang penampilan kucing ini sangat mengikuti tren.
Loki, nama kucing tersebut. Kucing ini mempunyai penampilan yang keren. Bahkan bisa menarik perhatian para gadis-gadis. Yang membuat penampilan keren kucing ini adalah dua buah taring yang terlihat dengan jelas, ditambah dengan ekspresi yang sedikit bengis. Mirip drakula atau vampir. Bahkan saat ini Loki sudah memperoleh julukan baru yaitu Little Vampir. 

Meski begitu, pemilik Loki tidak begitu ingat kapan kucing miliknya tersebut memiliki taring yang mencuat keluar tersebut. Kaet, pemilik Loki awalnya mengambil Loki dari tempat penampungan hewan dan ia tidak dijelaskan secara detail mengenai penampilan Loki.

0 comments:

Post a Comment