Saturday, July 25, 2015

// // Leave a Comment

Portal Alien di Langit Hebohkan Inggris

Inggris lagi-lagi dihebohkan dengan pemberitaan terkait dengan alien. Sebuah lubang hitam misterus tiba-tiba muncul di langit Inggris, tepatnya di Nottingham, London, setelah sebelumnya terdengar suara ledakan yang cukup keras. Masyarakat pun langsung berspekulaasi tentang lubang hitam misterius tersebut. Beberapa bahkan mengatakan bahwa lubang hitam itu adalah portal alien.


Beberapa saksi mengatakan bahwa lubang hitam tersebut muncul setelah suara ledakan yang cukup keras. Masyarakat yang memilih berpikir logis pun mengatakan bahwa lubang hitam misterius tersebut muncul karena efek ledakan. Sebagai informasi, lubang hitam itu muncul di kawasan industri.
Ketika video penampakan lubang hitam misterius tersebut diunggah ke dunia maya, sontak langsung menyita perhatian pengguna internet. Spekulasi mengenai lubang hitam ini semakin beragam. Dari efek ledakan atau efek asap hingga dugaan bahwa lubang hitam itu adalah portal alien yang menghubungkan bumi dengan dunia lain, atau portal interdimensional. Bahkan sampai ada yang mengira bahwa bumi sedang diserang alien. (news.liputan6.com)


0 comments:

Post a Comment