Sunday, August 30, 2015

// // 1 comment

Setelah Batu Akik, Inilah yang Akan Menjadi Tren Baru di Indonesia

Tren batu akik yang beberapa waktu lalu melanda Indonesia benar-benar sangat luar biasa. Saking mahalnya, beberapa oknum bahkan mencuri batu akik yang ada di sebuah nisan seorang tokoh. Selain itu penggalian batu akik juga sempat mengancam situs sejarah. "Kegilaan" orang-orang Indonesia terhadap batu akik perlahan mulai memudar, hampir mirip seperti kasus booming-nya tanaman Gelombang Cinta ataupun Jenmanii beberapa waktu yang lalu. Lalu, tren apa lagi yang akan melanda Indonesia setelah tren batu akik ini?


Seorang ahli kartu tarot yang tinggal di Jakarta bernama Ki Bintang Alam menunjukkan prediksinya dalam membaca tren baru yang akan melanda Indonesia setelah tren batu akik. Menurutnya, setelah tren batu akik yang merupakan benda mati, tren yang akan menggila di Indonesia adalah yang berkaitan dengan makhluk hidup. Apakah hewan atau tumbuhan?


Ki Bintang Alam yang membaca kartu tarot terkait dengan tren Indonesia ke depan adalah kembali menjamurnya tren memelihara burung. Meski begitu, ia tak menjelaskan secara spesifik jenis burung apa yang akan menyebabkan "kegilaan massal" masyarakat Indonesia. Tetapi, meski tak menyebutkan secara spesifik jenisnya, ia menyebutkan bahwa jenis burung tersebut termasuk burung yang berkicau. 

1 comment: