Sunday, August 2, 2015

// // Leave a Comment

Lindsay Lohan Posting Foto Tentang Sholat, Mualaf?

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa aktris Lindsay Lohan telah masuk Islam alias menjadi seorang mualaf. Hal tersebut diperkuat dengan foto dirinya yang tertangkap sedang membawa kitab Al-Qur'an. Kini, sang aktris yang pernah beberapa kali direhabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang tersebut kembali memposting foto tentang Islam di akun Instagram-nya.


Foto yang diposting oleh Lindsay Lohan di akun Instagram-nya tersebut bertuliskan huruf arab, dengan terjemahan bahasa Inggris di bawahnya, "Prayer relieves pain" atau yang dalam bahasa Indonesia secara bebas bisa diterjemahkan menjadi "Sholat menyembuhkan penyakit." Postingannya ini tentu saja membuat heboh para followers-nya di Instagram. Mereka langsung menghujani sang aktris dengan berbagai macam pertanyaan terkait dengan postingan foto sang idola.

"Lindsay, are you a moslem?" tulis salah satu followernya yang menggunakan akun bernama shuaynaat. Beberapa bahkan telah menganggap sang artis telah menjadi muslim. Namun meskipun begitu, juru bicara Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa sang artis memang tengah tertarik mempelajari kebudayaan arab, namun belum menjadi seorang muslim. 

0 comments:

Post a Comment