Friday, April 10, 2015

// // Leave a Comment

NASA Klaim Rahasia Alien Akan Segera Terungkap

Sampai saat ini penelitian mengenai keberadaan alien masih terus dilakukan, meskipun belum menemukan hasil yang memuaskan. Akan tetapi, NASA malah mengklaim bahwa manusia akan segera mampu membongkar rahasia alien pada tahun 2025 mendatang. Terkait hal ini NASA sepertinya tidak main-main karena yang mengeluarkan pernyataan ini adalah kepala ilmuwan NASA sendiri yaitu Ellen Stofan.


Berbagai penemuan mengejutkan telah didapatkan dalam rangka pencarian makhluk luar angkasa ini, seperti lautan di bawah permukaan bulan Ganymede dan Europa, yang merupakan bulan milik Jupiter. Selain itu, wahana luar angkasa milik NASA Curiosity juga menemukan molekul organik yang mengandung karbon dan nitrogen.


Menurut Stofan, manusia telah memiliki teknologi yang mampu digunakan untuk melihat dan mencarinya. Lebih lanjut, manusia juga tahu dimana harus mencari keberadaan alien. Menindaklanjuti pernyataan ini, NASA juga tengah bersiap meluncurkan robot untuk melakukan misi ke Mars.

Selain ke Mars, NASA juga bersiap melakukan penelitian di salah satu bulan milik Jupiter yaitu Europa. Misi ini menurut rencana akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang. Untuk mewujudkan misi ini, NASA rela merogoh kocek sebesar USD 2,1 milyar.


0 comments:

Post a Comment