Monday, August 3, 2015

// // 1 comment

Makhluk Misterius Diduga Alien Muncul di India

Warga Jodhpur, India, dikejutkan dengan penemuan makhluk aneh misterius ketika sedang menggali tanah untuk membuat sumur. Makhluk aneh yang ditemukan di bawah tanah tersebut mempunyai bentuk yang mirip manusia, namun mempunyai banyak perbedaan dengan fisik manusia pada umumnya, diantaranya makhluk misterius ini mempunyai tubuh yang sangat kecil dengan warna kulit berwarna merah muda. Bahkan makhluk aneh tersebut sempat ditangkap dan difoto bersama dengan seorang warga.
Foto tersebut sontak langsung membuat heboh dunia, khususnya para penggemar teori alien. Tidak hanya para penggemar kisah-kisah tentang alien, foto makhluk aneh tersebut langsung membuat penasaran para peneliti. Sosok makhluk tersebut memang cukup membuat penasaran karena makhluk itu hanya memiliki empat jari tanpa ibu jari. 

Namun seperti biasanya foto ini tidak serta merta membuat orang-orang langsung percaya begitu saja. Banyak diantara pengguna internet yang tidak tertarik dan menganggap foto tersebut palsu. Entah mana yang benar, namun foto tersebut nampak seperti nyata dan sukses membuat kehebohan di dunia maya. (tribunnews.com)

1 comment: