Monday, August 24, 2015

// // Leave a Comment

Ketika Lady Diana Hadir di Upacara Pembaptisan Charlotte

Lady Diana merupakan sosok yang tak terlupakan bagi masyarakat Inggris. Bahkan ketika ia mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya, seluruh dunia seolah-olah ikut berduka. Namun di hari spesial Kerajaan Inggris, yaitu ketika sedang diadakan upacara pembaptisan Putri Charlotte, yang merupakan putri dari Pangeran Charles dan Kate Middleton, sang Lady nampak disana.
Pada sebuah foto yang berhasil ditangkap oleh seorang fotografer, sosok Lady Diana tertangkap sedang berada di dekat Charlotte yang sedang digendong oleh Kate Middleton. Dalam foto tersebut Lady Diana terlihat sedikit membungkuk, seolah-olah ingin mencium sang putri. Namun tunggu dulu, ternyata foto tersebut merupakan hasil rekayasa digital menggunakan Photoshop. Hmm...
Usut punya usut, foto Lady Diana yang sedang membungkuk tersebut ternyata merupakan foto sang Lady yang ketika itu bertemu dengan sosok fenomenal lainnya yaitu Bunda Teresa di tahun 1997 lalu. Dan foto yang menampilkan sang Lady yang seolah-olah ingin mencium Putri Charlotte tersebut diunggah oleh seseorang bernama Mary Kahnke, yang diketahui sangat ngefans dengan sosok Lady Diana.

Dan seperti biasa, banyak komentar yang langsung menanggapi foto tersebut. Alih-alih mengomentari apakah itu foto editan atau bukan, para komentator malah mengomentari penampilan sang Lady yang terlihat cantik. "Ya Tuhan, ini keren. Saya berharap dia benar-benar ada di sana seperti itu..." kata seorang komentator bernama Gloria Patricia McDonald.

0 comments:

Post a Comment