Wednesday, July 8, 2015

// // Leave a Comment

Geger Penemuan Akik Dari Planet Mars

Tren batu akik yang sangat luar biasa secara perlahan juga telah merambah ke wilayah ilmu pengetahuan. Pasalnya, sebuah bongkahan batu opal yang diduga berasal dari Planet Mars kini tengah diteliti, terkait kandungan yang terdapat di dalam batu tersebut. Sebagai informasi, batu opal merupakan salah satu bahan baku pembuatan batu akik, dan batu opal ini diketahui terdapat pada sebuah meteor yang jatuh tahun 1911 lalu.
Penelitian mengenai kandungan batu tersebut diduga erat kaitannya dengan misi manusia untuk menemukan makhluk luar angkasa alias alien. Batu "Opal Api" begitu para peniliti di Universitas Glasgow untuk menyebut batu opal dari Mars ini. Batu berwarna oranye menyala mirip nyala api tersebut diduga menyimpan fosil makhluk luar angkasa macam alien.


Batu meteor yang jatuh di wilayah Mesir, tepatnya di kota Nakhala ini diketahui mempunyai kandungan opal setelah dilakukan penelitian dengan mikroskop elektron. Sementara diketahui bahwa batu opal sanggup menyimpan fosil makhluk hidup. Dugaan ini menguat karena batu opal terbentuk dari kombinasi silika dan air. Sementara di permukaan Mars ditengarai mempunyai lapisan opal. Dengan begitu, dugaan bahwa Mars mengandung air bukanlah isapan jempol semata.

Terlepas dari itu, entah apa yang akan terjadi jika ada orang Indonesia yang menjual atau memakai batu akik yang terbuat dari batu opal Mars. Tentunya, disamping harganya yang selangit, batu opal Mars tersebut juga akan laris diburu para kolektor. (merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment