Tuesday, July 28, 2015

// // Leave a Comment

TKI Asal Indonesia Memotret Penampakan UFO di Brunei

Selama ini pemberitaan mengenai alien atau UFO seringkali didominasi oleh Amerika dan Eropa. Cukup jarang ada pemberitaan mengenai penampakan UFO di Asia, terutama Asia Tenggara. Akan tetapi, seorang TKI asal Indonesia bernama Sucipto berhasil memotret sebuah benda asing melayang di atas sebuah gedung di Brunei Darussalam. Benda asing tersebut tampak cukup jelas terlihat seperti penggambaran UFO selama ini; benda menyerupai piring yang melayang.


Menurut Sucipto, ia saat itu sedang mencoba fitur kamera di handphone-nya yang baru saja ia beli. Ia memotret sebuah gedung sebanyak tiga kali, dan salah satu jepretannya ternyata menangkap sebuah obyek asing terbang di atas gedung yang sedang ia potret. Menurut penuturannya, istrinyalah yang pertama kali menyadari bahwa obyek asing di atas gedung itu bukan sebuah antena atau semacamnya.

Foto tersebut sebenarnya diambil oleh Sucipto pada tahun 2012 silam. Menurut Sucipto, pemberitaan di Brunei tidaklah seperti di Indonesia yang bebas berpendapat. "Pemberitaan di Brunei agak tertutup." kata Sucipto. Oleh Sucipto, foto tersebut dikirim ke salah satu media online Indonesia. (jateng.tribunnews.com)

0 comments:

Post a Comment