Saturday, July 18, 2015

// // Leave a Comment

Fakta-Fakta Unik Dhriti Bhatia si Krishna Kecil

Sinetron India belum menampakkan tanda-tanda akan segera ditinggalkan oleh penggemarnya. Hal itu karena ANTV benar-benar menyeleksi sinetron India yang akan ditayangkan di Indonesia, sehingga mampu menarik dan berkesan di hati penggemar. Saat ini mungkin serial Krishna-lah yang sedang mendapatkan perhatian yang cukup besar selepas Mahabharata. Salah satu penyebab serial ini begitu disukai tentu saja karena pemeran Krishna kecil yang begitu menggemaskan. Bagi para penggemar serial ini tentu saja tahu bahwa Dhriti Bhatia, pemeran Krishna kecil itu, adalah seorang gadis. Tetapi ternyata ada hal-hal menarik lain yang sepertinya wajib diketahui oleh para penggemar Krishna. Apa saja? Berikut fakta-fakta unik Dhriti Bhatia si Krishna kecil, yang sekarang sudah beranjak 10 tahun.
Suka Anime Jepang
Ternyata seperti kebanyakan anak Indonesia, Dhriti Bhatia juga menyukai serial kartun anime Jepang. Khususnya Sinchan dan Doraemon. Tak heran, Sinchan dan Doraemon sama-sama menggemaskan seperti Dhriti Bhatia. 

Suka Pizza dan Dal Chawal, Benci Pare
Urusan makanan, Dhriti Bhatia ternyata menyukai makanan Italia khususnya Pizza. Tapi jangan salah, Dhriti ternyata juga sangat menyukai makanan lokal India yang bernama Dal Chawal, yaitu nasi Biryani yang disajikan dengan kuah bumbu kare pedas dan kental yang nikmat. Sementara pare menjadi makanan yang tak disukai oleh si Krishna kecil ini. Bisa dimaklumi karena rasa pare sangatlah pahit.
Hobi Menari
Meskipun masih kecil, Dhriti Bhatia ternyata sudah menggemari aktivitas menari. Pantas saja India mempunyai tradisi menari yang sangat kuat. Bahkan di sela-sela kesibukannya berakting, Dhriti Bhatia masih menyempatkan diri untuk berlatih tari di sanggar tari bernama Shiavak Davar. 

Menyukai Pelajaran Bahasa Inggris
Meskipun masih kecil, ternyata Dhriti Bhatia telah menyukai pelajaran Bahasa Inggris. Nampaknya Dhriti memang sudah bersiap untuk menjadi artis internasional dengan mempelajari Bahasa Inggris sejak dini. 

Ngidam Mobil BMW
Aneh-aneh saja si Krishna kecil ini. Ternyata ia mempunyai keinginan yang belum terpenuhi. Dhriti Bhatia saat ini menginginkan mobil mewah keluaran Jerman, BMW berwarna merah. Sungguh mobil yang sangat mahal. namun karirnya sebagai artis tentu saja sangat mendukung untuk itu, meskipun masih membutuhkan beberapa waktu lagi. Saat ini orang tuanya tidak membolehkan Dhriti untuk membeli mobil idamannya tersebut. Hmm..cukup beralasan.

Tempat Liburan Favorit: Mall
Seperti anak-anak pada umumnya, Dhriti Bhatia juga sering bermain-main ke tempat-tempat wisata atau tempat-tempat umum. Tetapi ternyata tempat favorit si Krishna kecil untuk melepaskan penat adalah Mall. Tentu saja hal itu sangat mudah, karena setiap kota pasti mempunyai mall. 

Nah, itu tadi beberapa fakta unik si Krishna kecil atau Dhriti Bhatia. Tentunya tetap saksikan serial Krishna di ANTV yang semakin seru dan menggemaskan.

0 comments:

Post a Comment