Wednesday, July 1, 2015

// // Leave a Comment

Hilang di Australia, Kucing ini Ditemukan di Irlandia

Entah bagaimana caranya, seekor kucing berhasil melakukan perjalanan super jauh melewati samudra dari Australia menuju Irlandia Utara. Kucing terlantar ini ditemukan oleh seseorang di daerah Laurelvale, County Armagh, Irlandia Utara. Oleh penemu, kucing terlantar berwarna keemasan itu diberi nama Ozzie. Ozzie kemudian dibawa ke pusat perlindungan kucing setempat dan diperiksa. Dan hasilnya cukup mengejutkan, data mikrochip kucing itu menunjukkan bahwa Ozzie terdaftar di Australia bernama Tiger.
Akan tetapi bukan itu saja yang menjadikan kucing ini misterius. Belakangan diketahui bahwa kucing berwarna keemasan itu lahir pada tahun 1989. Dengan demikian, kucing ini mempunyai usia yang lebih panjang dari kucing-kucing kebanyakan.


Meski cukup misterius, kucing itu mempunyai kalung yang menunjukkan bahwa kucing terlantar tersebut merupakan kucing peliharaan dan bukan kucing liar. Meski saat ditemukan kucing tersebut dalam kondisi yang memprihantinkan. Gillian McMullen, koordinator perlindungan kucing setempat kini sedang melakukan kampanye untuk menemukan si pemilik kucing itu.
Mengenai bagaimana kucing itu bisa sampai di Irlandia Utara, dugaan sementara adalah kucing tersebut dibawa oleh pemiliknya berlibur dan kemungkinan kucing tersebut terlepas dari pemiliknya dan hingga akhirnya sampai ke Irlandia. 

0 comments:

Post a Comment