Thursday, July 2, 2015

// // Leave a Comment

Bocah 5 Tahun Mirip Engeline Hebohkan Netizen

Kasus pembunuhan sadis Engeline beberapa waktu lalu benar-benar mampu menyita perhatian masyarakat. Hingga saat ini polisi masih berusaha menyelesaikan proses penyidikan untuk menentukan siapa yang menjadi otak utama ataupun pelaku pembunuhan tersebut meskipun perkembangan terbaru menyebutkan bahwa ibu angkat Engeline telah menjadi tersangka dalam kasus ini.
Akan tetapi, belum juga pemberitaan mengenai kasus ini benar-benar selesai, netizen dihebohkan dengan kemunculan seorang gadis kecil berusia 5 tahun yang juga berasal dari Bali. Gadis kecil ini menghebohkan publik karena mempunyai wajah yang sangat mirip dengan Engeline.
Gadis kecil yang tinggal bersama orang tuanya di sebuah rumah kecil yang terletak di Dusun Penaga Landih, Kecamatan Kintamani ini bernama Ni Wayan Sintia Diani Wati. Selain bersama orang tuanya, Sintia juga tinggal bersama dua orang adiknya yang masih kecil.
Lokasi menuju rumah Sintia sangat sulit. Bahkan di jam-jam tertentu kabut tebal akan menutupi jalan sehingga membuat perjalanan menjadi berbahaya. Kondisi itulah yang membuat orangtua Sintia berpikir ulang untuk menyekolahkan Sintia di TK. Jika kabut tebal sudah turun, maka tidak akan bisa pulang, harus mencari tempat untuk menginap. (merdeka.com)




0 comments:

Post a Comment