Monday, July 20, 2015

// // Leave a Comment

Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Tradisional

Memiliki rambut indah dan sehat merupakan impian setiap orang, terutama para wanita. Rambut yang indah dan sehat tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri. Maka tak jarang demi mendapatkan rambut indah tersebut para wanita seringkali menggunakan berbagai cara yang kadang malah merusak rambut sedikit demi sedikit. Tentunya untuk mengembalikan rambut rusak tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untungnya kini ada produk perawatan rambut berbentuk cream yang ringan serta mudah dibawa ke mana saja. Adalah makarizo Hair Energy Creambath, yang dapat digunakan untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Mengapa memilih makarizo Hair Energy? Makarizo Hair Energy creambath merupakan pilihan tepat bagi siapapun yang ingin merawat rambut dengan bahan alami dan bahan tradisional. Mengapa creambath? Karena creambath bisa membuat rambut menjadi lebih lembut. Selain itu, makarizo Hair Energy yang pernah meraih penghargaan Top Brand sebanyak tiga kali di tahun 2012, 2014, dan 2015 ini juga mempunyai beberapa pilihan yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath alloe vera, dan hair energy creambath kiwi. Cara pemakaian makarizo Hair Energy creambath ini juga cukup mudah, karena berbentuk cream dengan wadah yang ringan dan praktis sehingga bisa dibawa kemana saja sehingga makarizo Hair Energy creambath ini bisa digunakan dimana saja.
Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh makarizo Hair Energy creambath, kini para wanita tak perlu merasa khawatir lagi dengan rambut rusak, karena makarizo Hair Energy creambath ini mengandung bahan-bahan alami dan tradisional sehingga tidak menyebabkan rambut semakin rusak namun membuat rambut semakin indah dan sehat. Bahan-bahan alami dan tradisional tersebut kemudian dijadikan sebuah produk berkualitas tinggi namun tetap memperhatikan kemudahan penggunaan sehingga tidak menyebabkan pengguna produk ini merasa ribet atau repot. Tidak hanya produk creambath saja, Hair Energy juga menyediakan produk lain yang tentunya akan sangat baik jika digunakan secara berdampingan, yaitu Hair Energy Shampoo dan Hair Energy Parfum Rambut. Akan tetapi memang, produk Hair Energy Creambath menjadi produk yang paling laris karena selain creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, produk ini secara efektif juga mampu merawat rambut rusak akibat seringnya berganti-ganti model rambut. Kombinasi ketiga produk tersebut bisa digunakan sebagai cara yang bagus untuk merawat rambut setelah diwarnai.
Makarizo Hair Energy mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan dan merupakan cream creambath terbaik untuk mengatasi rambut kering. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Makarizo Hair Energy juga mengandung vitamin-vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan rambut seperti Vitamin B5, Vitamin C, dan Antioksidan. Menggunakan produk Makarizo Hair Enegy merupakan cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional. Di era modern dengan mobilitas tinggi seperti saat ini, tren kecantikan telah beralih ke bahan-bahan tradisional, termasuk untuk perawatan rambut. Bahan-bahan tradisional dipilih karena tidak berbahaya bagi rambut itu sendiri sehingga aman meskipun digunakan dalam jangka waktu lama. Jadi, siapapun tidak akan merasa bingung lagi bagaimana cara merawat rambut setelah bleaching.
Makarizo Hair Energy sendiri mempunyai beberapa produk utama yang berbahan dasar bahan alami seperti Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly. Royal Jelly memang diketahui merupakan bahan alami yang sangat baik untuk perawatan rambut karena royal jelly mempunyai kemampuan untuk melembutkan, jadi royal jelly sangat cocok digunakan sebagai cara merawat rambut rusak dan bercabang. Royal Jelly akan menambah kelenturan rambut karena mampu memberikan nutrisi dan kelembaban yang dibutuhkan oleh rambut sehingga rambut menjadi sehat dan indah. Selain berbahan royal jelly, Makarizo juga mempunyai produk Hair Energy Creambath Aloe Vera. Jika ada yang mengalami rambut rontok karena kurang sehat, maka aloe vera merupakan pilihan tepat yang bisa digunakan sebagai cara merawat rambut rusak dan rontok. Dan untungnya, Makarizo Hair Energy Creambath juga mempunyai produk cream creambath berbahan aloe vera yang sangat bagus untuk kesehatan rambut. Banyak sekali manfaat aloe vera ini seperti menghitamkan rambut, memperkuat akar rambut, mengurangi ketombe, membantu pertumbuhan rambut, serta menjaga rambut tetap berkilau dan sehat. Kemudian, Makarizo juga mempunyai produk Hair Energy berbahan ekstrak buah kiwi. Selain enak disantap, buah kiwi yang telah diolah sedemikian rupa juga bisa digunakan sebagai bahan untuk perawatan rambut. Bahkan kiwi merupakan buah yang bagus yang bisa digunakan sebagai cara merawat rambut dengan bahan alami. Buah kiwi mengandung vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh rambut seperti Vitamin C, serta Vitamin E yang lebih banyak daripada alpukat.
Lantas bagaimana cara merawat rambut rusak karena sering dicatok, atau cara merawat rambut rusak setelah pelurusan menggunakan Makarizo Hair Energy Creambath? Cara menggunakan produk creambath Makarizo Hair Energy cukup mudah, yaitu hanya dengan mengaplikasikannya pada rambut dengan pijatan lembut, biarkan 5-10 menit agar meresap setelah itu bilas dengan air bersih. Dengan cara pakai yang sangat mudah tersebut tentunya siapapun terutama para wanita yang mempunyai mobilitas tinggi tak perlu merasa khawatir akan repot karena disamping mudah dalam penggunaannya, Makarizo Hair Energy Creambath juga dikemas dalam kemasan yang ringkas dan praktis dari sachet 30 gr, sachet 60 gr, atau botol 500 gr sehingga bisa dibawa kemana-mana. Sebagai salah satu beauty care terkemuka di wilayah Asia, Makarizo selalu memperhatikan kemudahan pengguna sehingga produk-produknya selalu laris di pasaran. Dengan adanya produk Makarizo Hair Energy Creambath ini, mencegah kerontokan rambut dengan creambath tidak akan lebih mudah lagi sehingga produk-produk creambath dari Makarizo ini juga bisa digunakan sebagai cara merawat 


0 comments:

Post a Comment