Wednesday, July 1, 2015

// // Leave a Comment

Inilah Kegiatan Pemeran Wiro Sableng Sekarang

Masih ingatkah dengan Wiro Sableng? Mungkin tidak banyak yang tahu kecuali generasi 90an. Pada masanya, serial Wiro Sableng merupakan salah satu serial kolosal favorit di era itu. Serial kolosal yang diangkat dari kisah karangan Bastian Tito ini melejitkan Ken Ken sang pemeran Wiro Sableng. Namun, setelah sekian lama, apakah yang dilakukan oleh pemeran utama Ken Ken alias Wiro Sableng?
Ternyata, meskipun pernah menjadi aktor kolosal terkenal rupanya kesuksesan sebagai aktor tersebut tidak lantas belanjut. Ken Ken atau yang mempunyai nama asli Herning Sukendro ini lebih memilih terjun ke dunia pertanian dan perkebunan. Penampilannya pun sudah sangat berbeda dengan kumis lebat melintang, meskipun masih mempunyai rambut gondrong.

Ken Ken yang kini tinggal di wilayah Cimande, Caringin, Bogor kini sudah berusia 45 tahun. Sebagai petani, Ken Ken sudah sangat jauh berbeda dengan kehidupan artis, meskipun di masanya ia merupakan aktor laga top. Bahkan Ken Ken lebih menikmati kehidupannya sebagai seorang petani dan belum mempunyai keinginan untuk kembali lagi terjun ke dunia entertain.

Sebagai aktor laga, ternyata Ken Ken benar-benar mempunyai kemampuan silat. Ken Ken tercatat pernah mempelajari ilmu silat di Perguruan Setia Hati Teratai. Selain berlaga sebagai Pendekar 212 Wiro Sableng di tahun 1995, Ken Ken juga pernah bermain di film Anglingdarma di tahun 1990 dan bahkan mempunyai rumah produksi sendiri. Rumah produksi tersebut berhasil membuat film berjudul Seruling Sakti.

0 comments:

Post a Comment