Monday, June 8, 2015

// // Leave a Comment

Seorang "Nabi" Kirim Surat ke NASA Peringatkan Kiamat Bulan September

Heboh suara misterius "sangkakala" dari langit yang terdengar beberapa waktu lalu ternyata mempunyai kelanjutannya. Ketika banyak orang yang mempercayai bahwa suara misterius itu berasal dari sangkakala, isu kiamat mulai muncul dan meresahkan masyarakat pada tingkat global. Seorang pendeta bernama Efrain Rodriguez mengklaim mendapat wahyu dari Tuhan yang mengatakan bahwa akan muncul asteroid raksasa secara tiba-tiba.

Pendeta Rodriguez tersebut kemudian mengirim surat kepada NASA untuk memperingatkan hal itu. Lebih lanjut, asteroid raksasa itu akan jatuh di Puerto Rico dan memicu kiamat di dunia. Bahkan, pendeta Rodriguez menyampaikannya dengan cukup detail, karena menurutnya asteroid itu akan jatuh antara tanggal 22 hingga 28 September 2015. Saking dahsyatnya, tumbukan antara asteroid dan bumi akan menyebabkan mega tsunami serta gempa bumi.

Keresahan global mengenai isu ini juga dipicu oleh banyaknya berita-berita dan forum-forum online. Di salah satu forum bahkan mengatakan bahwa Amerika tengah bersiap menghadapi tabrakan asteorid tersebut. 

Sementara pihak NASA sendiri menyangkal akan terjadinya kiamat tersebut. Menurut NASA, tidak ada asteroid besar yang terdeteksi yang berada dalam jalur tabrakan dengan bumi. Bahkan menurut NASA, hingga beberapa ratus tahun ke depan, tidak ada asteroid raksasa yang berada pada jalur tabrakan dengan bumi. Meski begitu, bumi memang akrab dengan asteroid dan menurut penelitian NASA sendiri ada sekitar 1.400 asteroid yang kemungkinan akan menabrak bumi.

0 comments:

Post a Comment