Sunday, June 14, 2015

// // Leave a Comment

Isu Manusia Serigala Hebohkan Warga Bali

Warga Bali, tepatnya masyarakat Desa Sumberklampok, Kecamatan Grokgak, Kabupaten Buleleng dihebohkan oleh penemuan mayat-mayat domba yang kehilangan organ dalamnya, yaitu hati. Kematian yang tidak wajar tersebut memunculkan spekulasi beragam, diantaranya  adalah kemunculan serigala jadi-jadian yang menganut ilmu hitam.
Yang membuat warga semakin curiga pada adanya praktek ilmu hitam adalah domba yang menjadi korban semuanya adalah jenis domba berwarna putih. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa ada beberapa domba yang masih hidup. Tetapi domba-domba yang tewas telah kehilangan organ hatinya.

Pada mulanya warga menganggap peristiwa itu adalah ulah dari hewan buas yang berasal dari Taman Nasional Bali Barat (TNBB). Bahkan jejak harimau juga ada di dekat lokasi peristiwa. Akan tetapi petugas dari TNBB membantah serangan tersebut berasal dari hewan buas karena tidak ditemukan bekas cakaran harimau atau bulu harimau.

Dengan adanya peristiwa itu, warga Desa Sumberklampok saat ini semakin waspada dengan mempersiapkan senjata seperti tombak ketika bepergian di malam hari. (Merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment