Friday, June 26, 2015

// // 1 comment

Gorila Ganteng Bikin Kebun Binatang ini Banjir Pengunjung Wanita

Sebuah kebun binatang di Nagoya, Jepang, mendadak kebanjiran pengunjung wanita. Setelah diselidiki, ternyata para pengunjung wanita tersebut merasa penasaran dengan sosok tampan yang ada di salah satu lokasi di dalam kebun binatang. Alih-alih seorang penjaga kebun binatang atau pawang hewan, ternyata sosok ganteng tersebut adalah seekor gorila jantan bernama Shabani.
Ternyata yang membuat gorila tersebut menjadi terkenal adalah kemampuannya berpose seperti model kelas dunia. Bahkan, dilaporkan bahwa foto-foto Shabani telah menjadi trending topic di Twitter dan menjadi penyebab meningkatnya pengunjung wanita di kebun binatang Higashiyama Zoo and Botanical Garden.

Shabani telah menghuni kebun binatang tersebut sejak 2007 lalu. Gorila berjenis Western Lowland ini merupakan hewan yang tenang dan tak banyak bertingkah meskipun kandangnya dipenuhi pengunjung. Akan tetapi justru karena ketenangannya dan gerak geriknya tersebut Shabani dijuluki "Ikemen" atau ganteng oleh para pengunjung wanita. (merdeka.com) 

1 comment: