Monday, June 29, 2015

// // Leave a Comment

Dua Benda Asing Terekam Terbang Keluar dari Bumi

Lagi-lagi NASA berhasil merekam penampakan aneh di luar angkasa. Setelah beberapa waktu lalu NASA berhasil memotret penampakan benda aneh berbentuk piramid yang menyala di Planet Ceres, kali ini NASA berhasil merekam penampakan dua benda terbang misterius yang melesat keluar dari bumi menuju luar angkasa. Dalam rekaman itu, benda asing tersebut melesat dengan kecepatan tinggi.


Rekaman tersebut diperoleh dari kamera yang telah terpasang di ISS atau International Space Station. Sontak video rekaman mengenai UFO yang terbang keluar dari atmosfer bumi ini langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat luas terutama para pengguna internet. Video rekaman yang kemudian diunggah di YouTube itu langsung mendapatkan 164 ribu orang sejak pertama kali diunggah yaitu pada 21 Juni lalu.
Tetapi tentu saja seperti halnya berita-berita mengenai UFO. Beberapa orang percaya bahwa dua benda asing yang melesat ke luar angkasa itu adalah UFO. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa video tersebut hanyalah rekayasa manusia semata dan tak ada hubungannya dengan UFO atau alien. Lantas, bagaimana dengan pembaca sendiri? Apakah benda terbang itu UFO? Atau hanyalah rekayasa? (merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment