Tuesday, June 2, 2015

// // Leave a Comment

Penampakan Cahaya Misterius di Langit

Fenomena suara "terompet" misterius yang terdengar beberapa waktu lalu di berbagai negara masih menyisakan tanda tanya besar. Para ilmuwan yang berusaha menjelaskan mengenai peristiwa ini ternyata belum mampu menjawab rasa penasaran masyarakat terkait peristiwa ini. Jagat raya memang misterius, langit yang menjadi bagian dari jagat raya tersebut tercatat pernah menunjukkan beberapa keanehan yang belum diketahui secara pasti. Apa saja?

Misteri Langit Perm
Perm merupakan sebuah tempat di Rusia yang menjadi lokasi fenomena misterius ini terjadi. Pada suatu malam terlihat bola api besar dengan ekor panjang menyala yang terlihat sangat jelas di kegelapan malam. Belum diketahui secara pasti apakah 'benda' itu. Beberapa menyatakan bahwa itu adalah satelit yang tengah diluncurkan, sementara yang lain menyimpulkan bahwa bola api itu adalah uji coba senjata.

Cahaya Spiral di Langit Norwegia
Fenomena ini tak kalah misterius, ketika di tahun 2009 lalu di Norwegia terlihat sebuah cahaya berbentuk spiral. Meskipun banyak orang mengaku melihat fenomena ini secara langsung, banyak juga yang menganggap peristiwa ini hanyalah rekayasa semata. 

0 comments:

Post a Comment