Friday, June 5, 2015

// // Leave a Comment

Polisi Abu Dhabi Berpatroli Dengan Mobil Rp 45 Milyar

Negara-negara timur tengah memang negara yang kaya, termasuk Abu Dhabi. Saking kayanya, polisi di negara tersebut pun dibekali dengan mobil sport super seharga kurang lebih Rp 45 milyar untuk berpatroli. Mobil super tersebut diketahui merupakan mobil super dengan nama Lykan Hypersport.
Bagi penggemar otomotif mobil ini mungkin terdengar tidak asing. Mobil ini juga sempat muncul di dalam film Fast & Furious 7 yang digunakan oleh mendiang Paul Walker dan Vin Diesel untuk melompat antar gedung. Meskipun nampak terlalu berlebihan, penggunaan mobil sport di Abu Dhabi ditengarai merupakan salah satu cara untuk menarik turis yang datang ke negara tersebut.

Karena dengan tenaga sebesar 750 hp dan torsi 1000 Nm mobil ini tentu dengan mudah akan mengejar penjahat melarikan diri. Mobil ini juga mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km hanya dalam waktu 2,8 detik saja. Dengan harga yang fantastis, Lykan Hypersport juga merupakan mobil termahal saat ini, lebih mahal daripada LaFerrari, Porsche 918 Spider, dan juga McLaren P1 sekalipun.

0 comments:

Post a Comment