Wednesday, April 22, 2015

// // Leave a Comment

Foto Bukti Eksistensi UFO Hebohkan Netizen

Meskipun laporan terkait penampakan UFO sudah sangat banyak, tetapi dua foto bukti keberadaan alien ataupun UFO yang baru dipublikasikan oleh IBTimes ini mengundang reaksi beragam dari para pengguna internet. Penampakan alien yang dipublikasikan oleh IBTimes tersebut muncul tahun lalu. Sementara foto lain yang juga menghebohkan terkait penampakan alien juga ditunjukkan oleh Dailymail yang mempublikasikan penampakan alien 55 tahun silam.


Foto yang dimuat di IBTimes merupakan hasil temuan dari Mutual UFO Network (MUFON) yang berhasil mengabadikan sebuah penampakan misterius berbentuk segitita di langit Wiltshere, Inggris, pada bulan Oktober 2014 lalu. Obyek misterius itu tertangkap melayang sekitar 70 meter dari permukaan tanah pada tanggal 3 Oktober 2014 malam.
Menurut peneliti dari MUFON, obyek segitiga misterius tersebut melayang di atas sebuah perumahan yang ada di sebelah timur Drove Road. UFO segitiga tersebut kemudian melayang dengan cara yang tidak wajar. 


Sementara itu sebuah foto lama yang berhasil diambil dari kamera Mercury-Redstone 1A pada Desember 1960 berhasil menangkap obyek misterius. Obyek misterius tersebut tertangkap kamera sedang melayang di dekat proyek yang sedang dilakukan oleh NASA. Seperti diketahui bahwa pada tahun 1960 NASA sedang melakukan misi pertama kali melakukan pengiriman manusia ke bulan.

Terkait dengan foto-foto tersebut, pengamat UFO Scott Waring mengatakan bahwa UFO tersebut sedang melakukan pengamatan kapsul Mercury. Meskipun seperti biasa, banyak juga yang mengatakan bahwa foto tersebut hanyalah fenomena Pareidolia, yaitu sebuah fenomena yang membuat obyek abstrak terlihat seperti benda yang dikenal manusia.

0 comments:

Post a Comment