Wednesday, April 15, 2015

// // Leave a Comment

Inilah Christian Grey di Dunia Nyata Penakluk Ratusan Wanita

Bagi yang pernah menyaksikan film "50 Shades of Grey" pastilah sangat mengenal sosok Christian Grey, tokoh ganteng dalam film itu yang merupakan penakluk wanita. Christian Grey boleh jadi hanyalah tokoh fiksi, tapi bukan berarti tak ada orang yang seperti Grey di dunia nyata. Pedro Rebelo mungkin adalah salah satunya.
Pria berusia 24 tahun itu tak kalah liar dan ganas dari Christian Grey dalam menaklukkan wanita. Bahkan sudah ratusan wanita, tepatnya sekitar 350 wanita sudah terjebak rayuan Pedro Robelo. Pedro Robelo merupakan seorang model yang tinggal di Hempstead, Hertfordshire. Seperti Grey, Pedro Robelo juga menggemari dunia BDSM.
Tidak hanya itu, Pedro Robelo selalu mencari wanita baik-baik yang masih awam dengan dunia BDSM. Dengan kemampuan persuasifnya, Pedro Robelo selalu mampu menarik wanita dan menuruti semua perintahnya di ranjang. 

Menurut pengakuan Pedro Robelo, ia dulu adalah seorang pemuda bertubuh gemuk dan dikhianati oleh kekasihnya. Setelah peristiwa tersebut Pedro Robelo mulai mengubah image-nya dan mempraktekkan fantasi seksualnya yang selama itu ia sembunyikan rapat-rapat.

Meskipun Pedro Robelo menolak jika disamakan dengan Christian Grey, ia mengaku cukup berterimakasih karena telah membuka mata publik tentang keikmatan BDSM. Saat ini Pedro Robelo tengah mempersiapkan untuk merilis buku tentang pengalaman BDSM-nya yang menurutnya akan lebih liar dan ganas daripada film 50 Shades of Grey.

0 comments:

Post a Comment