Saturday, March 14, 2015

// // Leave a Comment

Heboh, Ilmuwan Sebut Manusia Keturunan Alien

Asal-usul manusia memang seringkali masih menjadi perdebatan terutama di kalangan akademisi, dan nampaknya perdebatan itu akan bertambah panjang karena menurut seorang ilmuwan dari Universitas Cambrigde, manusia disebut sebagai keturunan alien. Hal ini dikarenakan manusia mempunyai sekitar 145 DNA misterius yang disebut "gen alien."
Gen ini disebut gen alien karena disebut-sebut bahwa gen misterius ini bukan berasal dari nenek moyang manusia. Dengan penemuan itu, menurut para peneliti dari Cambrigde tersebut memberikan perubahan signifikan pada cara berpikir manusia mengenai teori evolusi.


Lebih lanjut mengenai penelitian para ilmuwan dari Universitar Cambrigde ini, dikatakan bahwa transfer gen memang sebuah hal yang sangat sulit terjadi, apalagi pada makhluk setingkat manusia. Dengan hal itu, para ilmuwan tersebut kemudian menduga bahwa transfer gen misterius ini terjadi pada masa lampau ketika evolusi manusia belum sempurna.

Namun, teori ini juga masih perlu dibuktikan karena bagaimanapun juga ilmu pengetahuan manusia mengenai asal usul manusia belum begitu lengkap sehingga perlu pengkajian yang lebih mendalam.

0 comments:

Post a Comment