Monday, April 6, 2015

// // Leave a Comment

Seramnya Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara merupakan salah satu hutan yang terdapat di Jepang, tepatnya terletak di sebelah Barat Laut Gunung Fuji. Hutan ini juga disebut sebagai hutan lautan pohon atau lautan pohon Gunung Fuji karena jika angin berhembus akan membuat pepohonan di hutan ini meliuk-liuk seperti ombak. Yang membuat hutan ini menyeramkan adalah, selain karena sudah berumur sekitar 1200 tahun, hutan ini adalah tempat bunuh diri yang paling populer di Jepang.
Sebagai tempat bunuh diri yang populer, Hutan Aokigahara terasa sangat menyeramkan. Selain itu hutan ini benar-benar sepi, hanya ada berbagai macam benda peninggalan orang-orang yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Para pendaki gunung yang ingin berpetualang di Hutan Aokigahara juga sering meninggalkan pita merah sebagai penanda jalan agar tidak tersesat.

Sebagai tempat bunuh diri yang paling populer di Jepang, Hutan Aokigahara menjadi tempat favorit untuk bunuh diri paling populer di dunia setelah Golden Gate yang ada di San Fransisco, Amerika Serikat. Selain sebagai tempat bunuh diri, Hutan Aokigahara sebenarnya juga merupakan salah satu tempat wisata di Jepang. Uniknya, sebagai tempat wisata di pintu masuk hutan ini dipasang kalimat-kalimat ajakan untuk tidak bunuh diri di tempat itu.


0 comments:

Post a Comment