Tuesday, April 28, 2015

// // Leave a Comment

Gundala Putra Petir Akan Diangkat ke Layar Lebar

Film Hollywood kumpulan para superhero The Avengers: Age of Ultron baru saja dirilis dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemarnya, termasuk dari masyarakat Indonesia. Film yang mengisahkan tentang beberapa lakon superhero yang berkumpul dan mengalahkan musuh itu memang menarik untuk diikuti. Meskipun sebenarnya Indonesia juga mempunyai superhero asli Indonesia yang tak kalah keren, yaitu Gundala Putra Petir.
Kabar baiknya, kisah superhero karangan komikus Yogyakarta Hasmin ini akan diangkat ke layar lebar pada tahun 2016 mendatang. Tak main-main, proyek film tokoh superhero yang pertama kali muncul pada tahun 1970an ini akan digarap oleh orang-orang yang berkompeten di bidangya. Salah satu sutradara terbaik Indonesia Hanung Bramantyo akan menjadi sutradara untuk film ini. Sementara produser film ini adalah salah satu taipan Indonesia pemilik klub Inter Milan Erick Tohir bersama perusahaannya Mahaka Pictures!
Salah satu bidang yang akan digarap serius dalam proyek Gundala Putra Petir ini adalah sektor animasi. Hanung sendiri mengatakan bahwa mustahil membuat film yang bagus tanpa efek animasi, dan atas dasar itulah untuk menggarap proyek Gundala ini akan menggunakan animator handal untuk menghasilkan efek animasi yang bagus, meskipun Indonesia memiliki animator handal yang kini berada di luar negri, yaitu Rini Sugianto dan Ronny Gani.

Yang akan membuat penasaran tentu saja adalah tokoh Gundala itu sendiri. Belum ada konfirmasi mengenai pemeran Sancaka alias Gundala. Juga mengenai kostum Gundala akan seperti apa. Pertama kali Gundala muncul adalah berkostum ketat layaknya Flash tetapi berwarna hitam dengan sayap di telinga. Menurut Hanung, kostum Gundala nantinya akan dimodifikasi agar menjadi lebih modern, dengan ciri khas sayap di telinga yang akan dipertahankan. Layak ditunggu!


0 comments:

Post a Comment