Sunday, April 19, 2015

// // Leave a Comment

Biksu Berkostum Kamen Rider Ringkus Para Pemabuk

Seorang biksu dari Jepang bernama Shinjiro Kumagai nampaknya benar-benar terinspirasi oleh serial super hero populer asli Jepang, Kamen Rider. Pasalnya, ia bersumpah untuk menangkap orang-orang yang berbuat onar, terutama para pemabuk yang berkeliaran di jalanan. Yang unik adalah, Shinjiro Kumagai menangkap para pemabuk itu memakai kostum Kamen Rider.
Aksi unik yang dimuat di harian Japan Today, Shinjiro Kumagai melakukan aksinya ini setelah menyelesaikan pekerjaannya. Ia berkeliling dengan motor yang juga disulap menyerupai motor andalan Kamen Rider. Aksinya ini ternyata mendapat dukungan dari polisi setempat.

Seorang penjaga toko bernama Kageki Umata mengatakan bahwa aksinya ini sangat hebat. Anak-anak juga menyukai penampilan Shinjiro Kumagai yang mengenakan kostum Kamen Rider tersebut. Bahkan penjaga toko tersebut menambahkan bahwa seharusnya setiap kota di Jepang mempunyai Kamen Rider seperti Shinjiro Kumagai.

Kamen Rider sendiri adalah serial populer Jepang yang sempat populer di Indonesia pada era 90an. Berkisah tentang seseorang yang mendapat kekuatan super karena mengalami mutasi gen menyerupai belalang akibat percobaan oleh suatu kelompok. Tetapi dengan kekuatan itu ia memerangi kelompok tersebut.


0 comments:

Post a Comment